Laman

Sabtu, 24 Januari 2015

michael jackson

so, welcome to my blog . this my rock stars.

























About him




Michael  joseph jackson ,lahir 29 Agustus 1958 - Meninggal 25 Juni 2009.
Dulu nya ia seorang anak kecil hitam 8 bersaudara ,dan MJ biasa singkatan nya memulai karier nya bersama saudara nya yang lain yang bernama Jackie,Tito,Jermaine dan marlon dan menjadi grup jackson 5 ditahun 1964. Setelah itu ia memulai solo karir pada tahun 1971. Di awal 80 an jackson menjadi bintang yang populer ,lagu lagu nya yang terkenal pada masa itu ialah Beat it , Billie jean ,& Thriller. ia terus berinovasi media sepanjang tahun 1990-an , serta menempa reputasi sebagai artis tur solo. Melalui panggung dan video yang pertunjukan , Jackson mempopulerkan sejumlah teknik tari yang rumit , seperti robot dan moonwalk , Yang dinamai nya Sendiri . Suara khas dan gaya telah mempengaruhi banyak hip hop , pasca - disko , R & B kontemporer , pop , dan rock seniman .

Jackson 1982 album Thriller adalah album terlaris sepanjang masa
. Album yang lain , termasuk Off the Wall ( 1979) , Bad ( 1987) , Dangerous ( 1991) , dan HIStory (1995 ) . Dan JUGA MASUK hearts Penjualan album Terbaik . Jackson adalah salah satu dari beberapa seniman telah dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame dua kali . Dia juga dilantik ke dalam Songwriters Hall of Fame dan Dance Hall of Fame sebagai yang pertama dan satu-satunya penari dari musik pop dan rock . Prestasi lainnya adalah beberapa Guinness World Records ; 13 Grammy Awards serta Grammy Legend Award dan Grammy Lifetime Achievement Award ; 26 American Music Awards, lebih dari seniman lain , termasuk " Artist of the Century" dan " Artist of the 1980 " ; 13 single nomor satu di Amerika Serikat dalam karir solonya , lebih dari seniman laki-laki lain di Hot 100 era ; dan penjualan diperkirakan lebih dari 400 juta album di seluruh dunia . Jackson telah memenangkan ratusan penghargaan , Jackson menjadi artis pertama dalam sejarah yang memiliki sepuluh tunggal di Billboard Hot 100 dalam lima dekade yang berbeda ketika " Love Never Felt So Good " mencapai nomor sembilan pada 21 Mei , 2014,7 Jackson berkeliling dunia menghadiri peristiwa menghormati kemanusiaan dan pada tahun 2000 , Guinness World Records mengakui dia untuk mendukung 39 badan amal , Hobi daripada figur publik Lainnya .

Aspek kehidupan pribadi Jackson , termasuk penampilannya berubah , hubungan pribadi , dan perilaku , yang dihasilkan kontroversi . Pada pertengahan 1990-an , ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak , namun kasus sipil diselesaikan di luar pengadilan untuk jumlah yang tidak diungkapkan dan tidak ada biaya resmi yang di Bayar . Pada tahun 2005 , ia diadili dan dibebaskan dari tuduhan pelecehan anak lebih seksual dan beberapa biaya lainnya setelah juri menemukan dia TIDAK bersalah pãda SEMUA Gugatan . Sambil mempersiapkan nya rangkaian konser comeback berjudul This Is It , Jackson meninggal karena propofol akut dan benzodiazepine keracunan pada tanggal 25 Juni 2009, setelah menderita serangan jantung . The Los Angeles County Coroner memerintah kematiannya pembunuhan , dan dokter pribadinya Conrad Murray dinyatakan bersalah pembunuhan disengaja . Kematian Jackson memicu curahan global kesedihan dan siaran langsung dari upacara peringatan publik dilihat di seluruh dunia . [ 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar